Buket Meja Murah

Rangkaian Buket untuk mempercantik dan memperindah ruangan ialah Bunga Meja, Toko Bunga Surabaya Online menawarkan kepada anda berbagai macam rangkaian bunga meja minimalis dengan harga ekonomis sesuai dengan budged atau kebutuhan anda. Buket meja murah ini bisa diletakkan di mana saja diantaranya untuk ruangan meja direktur, resepsionis, meja tamu, prasmanan, lobby, kamar dan lain sebagainya. Berikut ini contoh rangkaian bunga meja untuk interior ruangan anda,

rangkaian bunga meja untuk ulang tahun
buket meja vas kaca mewah Rp.1.200.000,-
Bunga meja vas kaca mewah ini menggunakan bahan bunga segar import diantaranya anthurium, gerbera, lily stagezer, snake dragon, mawar merah dan baby breat.

rangkaian bunga meja
buket meja lily cassablanca Rp.600.000,-
Buket meja lily cassablanca kombinasi anthurium, gerbera pink, mawar putih, daun ruskus, leiderlife dan bunga baby breath.

rangkaian bunga meja mawar pink bulat
bunga meja bulat mawar pink mini Rp.150.000,-
Bunga meja model bulat mini untuk meja tamu, lobby, resepsionis, meja makan. Kombinasi mawar pink, aster putih dan daun leiderlife

rangkaian bunga meja mawar
buket meja mawar putih plus anggrek Rp.900.000,-
Bunga meja mawar putih dan anggrek dendrobium ini di bentuk simple tapi indah menawan, anggun dan menggunakan daun leiderlife

rangkaian bunga meja lily ucapan selamat ulang tahun
bunga meja vas kaca lily Rp.1.000.000,-
Buket meja istimewa bunga segar lily dan mawar holland pink, anthurium putih, mawar dan baby breat untuk ucapan selamat hari ulang tahun.

rangkaian bunga meja balon untuk ulang tahun
buket meja balon Rp.850.000,-
Bunga meja keranjang untuk ulang tahun kombinasi mawar kuning, peach, aster putih, anthurium, krisan ping-pong cassablanca dan balon.

rangkaian bunga meja sedap malam
buket meja sedap malam Rp.500.000,-
Rangkaian buket meja yang satu ini paling digemari oleh ibu-ibu yaitu Bunga sedap malam selain bagus untuk buket meja bunga sedap malam mengeluarkan bau harum mewangi sehingga banyak kaum perempuan yang memilih bunga meja sedap malam untuk pemanis dan menghias ruangan meja kamar, meja untuk prasmanan dan meja tamu. contoh selengkapnya kunjungi Bunga Meja harga termurah sampai yang mewah.

Bouquet meja merupakan produk rangkaian bunga untuk di dalam ruangan In door produk yang paling laris dan diminati oleh pelanggan, Bentuknya yang praktis sehingga mudah untuk diletakkan di ruangan mana saja. Pesan juga di sini Papan Bunga Happy Wedding karangan bunga untuk mengucapakan selamat dan bahagia atas pernikahan.

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget